Skip to content

Efek Penyembuhan dari Habbatus Sauda’

Februari 20, 2009

Saat minum Habbatus sauda’ biasanya akan muncul gejala penyembuhan yang menyebabkan tubuh terasa tidak nyaman. Ini adalah proses pembuangan racun-racun (detoksifikasi) yang ada di dalam tubuh yang memunculkan keadaan berbeda pada tiap orang, diantaranya pada wanita ada yang mengalami keputihan atau munculnya jerawat; muncul gatal-gatal pada penderita asma (atau penyakit alergi lainnya); muncul rasa sakit (pegal-pegal) di pinggang, kaki, atau tangan; seakan-akan sejarah penyakit yang lama muncul kembali; diare; banyak buang air kecil; gejala demam atau flu; sakit kepala atau migraine (umumnya pada perokok dan peminum alkohol); mual-mual atau kembung; lesu; banyak mengeluarkan dahak atau lendir; gangguan emosional; dan lainnya.
Efek penyembuhan ini tidak berlangsung lama, akan berakhir 2-3 hari tergantung pada kondisi kesehatan seseorang.
Tidak semua orang yang mengkonsumsi Habbatus Sauda’ ini mengalami proses detoksifikasi, tergantung daya tahan tubuh (imunitas) yang dimiliki.
Pada saat terjadi efek pembuangan racun ini, tindakan yang dilakukan adalah:
1. Tidak usah khawatir, karena hal ini adalah bukti bekerjanya Habbatus sauda’ di dalam tubuh kita.
2. Teruskan minum Habbatus sauda’ (jangan dihentikan)
3. Perbanyak minum air putih
4. Kurangi dosis pemakaian, misalkan dari 2×2 kapsul atau 3×2 kapsul sehari menjadi 1×2 kapsul sehari.

Habbatus sauda‘ akan memberi hasil yang optimal bila diminum dalam keadaan perut kosong. Karena itu dianjurkan untuk minum Habbatus sauda’ minimal setengah jam sebelum makan, kecuali bagi penderita maag minumnya 2 jam setelah makan.

>> ke halaman Depan

About these ads
30 Komentar leave one →
  1. Juli 30, 2009 11:13 am

    mo copas ini jg hehe :D

    • admin permalink*
      Juli 30, 2009 9:19 pm

      ya silakan…, jangan lupa sertakan sumbernya ya

      • Januari 15, 2010 8:59 am

        wah…..saya salah minum nich…. habis makan langsung minum Jinten …..! ! :>

  2. Juli 31, 2009 10:34 am

    ok terima kasih .. siap pasti saya sertakan ..
    trima kasih banyak yah

  3. mima oriza permalink
    Agustus 4, 2009 11:31 am

    sy minum habbatussauda sudah 2 minggu tapi kok penyakit saya masih ada dan kayaknya tambah parah apa mungkin ini reaksi dr detoksifikasi kok smpe 2 mingguan yah? sy memang ada gangguan lever, ginjal, hepertensi & jantung.
    kadang tiba2 jantung berdebar, kadang kepala pusing sekali, pinggang terasa pegel& nyeri, badan sakit2 semua, mudah kesemutan, ini gejala apa yah?? apa itu yg dimaksud detoksifikasi?

    thx
    flandie

    • Agustus 7, 2009 10:13 am

      boleh mencoba membalas surat pak Flandie om admin?
      Kalo boleh tahu bapak Flendie minum habbat yg apa? yg serbuk atau yg sudah ekstrak (minyak)? Karena menurut pengalaman di lapangan, untuk yg memakai habbats berupa serbuk, akan mendapatkan reaksi yg lebih lama dan tingkat penyembuhan yg lebih lama juga. Ini dibanding kalo kita mengkonsumsi habbats ato nama lainya black cummin dalam bentuk ekstrak/minyak.
      Kebetulan ada testimoni dari bapak Moh Badri yg tinggal di Bakalan Krapyak Kudus, yg sakit jantung, liver, dan maag yg sudah keluar masuk rumah sakit sampai kehabisan dana tapi belum sembuh-sembuh juga. Setelah minum habbats merk black cummin sebanyak dua botol, levernya dan jantungnya dinyatakan sudah sehat oleh dokter berdasar tes lab. Tinggal sakit maagnya yg masih ada gangguan. Bapak bisa email saya kalo kurang jelas di masariefsh@gmail.com. Trima kasih

      • ebe permalink
        Agustus 11, 2009 12:26 pm

        jangan promosi donk, orang2 sangat bergantung sm obat ini
        apapun mereknya habbatussauda ya habbatussauda

  4. September 26, 2009 7:17 am

    kalau dilihat diatas foto itu habbatussauda nya kok beda dengan milik aku, setelah aku tanyakan kata sang penjual itu jenis habbatussauda produk jawa sedang yang aku beli habbatussauda arab lalu aku diperlihatkan yang seperti gambar diatas dan katanya yang jenis ini lebih pahit dan harga lebih murah mana nih yang lebih hebat aku jadi bingung

  5. husaini permalink
    Desember 16, 2009 9:54 pm

    apa efek bagi ginjal kalau minum habat..?

    • admin permalink*
      Desember 25, 2009 7:39 am

      insyaAllah tidak ada, asalkan yang minum bukan penderita gagal ginjal

  6. husaini permalink
    Januari 11, 2010 4:06 pm

    admin..saya minum habbat jenis minyak dengan dosis 3×2 kapsul, 3 hari saya komsumsi ada keluhan diperut nih rada kembung dan susah buang air besar,perut terasa membesar deh… gimana nih emang smpe segitu nih efek samping nya??

    • admin permalink*
      Januari 12, 2010 7:23 am

      coba dikurangi dosisnya menjadi 2×2 kaps

  7. lenny permalink
    Mei 24, 2010 8:00 pm

    mau tanya kalau penderita ginjal kreatinin 2,7 bolehkah minum habbatussauda ? bisa turunkan kreatinin tidak? dosis yg dianjurkan berapa?

  8. himawan permalink
    Juni 3, 2010 7:00 pm

    Untuk sakit Maag minum kapsul yg berisi serbuk Habatussauda ( bukan yg Minyak ). Minum dg cara Membuka kapsul dan menuang serbuk habatussauda ke dalam gelas lantas dituangi air panas ( bukan air hangat, bila pake air hangat rasanya jd pahit dan bikin perut terasa mual ). Setelah air panasnya terasa hangat baru diminum ( dg catatan sisa endapan habatussauda di gelas tidak ikut diminum, hasilnya perut tidak terasa mual.

    • Tabib afi permalink
      April 1, 2012 3:21 pm

      Nah.. ini merupakan pengalaman saya. Saya minum habbatuss sauda srbu namun tk campur pakai air dingin.. jadi serak deh..

  9. ayah permalink
    Oktober 23, 2010 3:45 pm

    saya mau tanya apa benar habatussauda dapat menyembuhkan hiv? aturan minum dan cara minumnya bagaimana

    • Hamba Allah permalink
      November 27, 2011 10:19 pm

      mencoba membalas “ayah”
      insya allah untuk hiv/aids minum habbatussauda 2X3 ,paling tdk 1 jam seblum makan dan bantu juga meminum Jus kulit Manggis atau didunia herbal dinamakan XAMTHONE, insya allah dgn seizin allah penyakit akan sirna. kunci dari pengobatan herbal, sabar dan berdoa.

  10. himawan permalink
    Maret 6, 2011 8:09 pm

    ass..apakah ada obat buat penderita TROCH,saya binggung obat herbal apa yg cocok??mohon info y

  11. hirotaki permalink
    Mei 10, 2011 7:24 am

    apa hobbatussauda bisa menyembuhkan penyakit alergi gatal-gatal..?

  12. fatimah permalink
    Oktober 25, 2011 5:31 pm

    disini ada

    http://azzahraherbalagency.wordpress.com

  13. Dayat permalink
    Desember 19, 2011 9:04 am

    mau nanya seperti pertanyaan leni..apa penderita gagal ginjal dapat mengurangi tingkat krateninnya yg tinggi dengan meminum habbatus sauda..

  14. frengki permalink
    Maret 30, 2012 2:18 pm

    klo sakit maag kronis boleh tidak minum habbat..klo boleh..bagai mana cara konsumsinya?

    • April 28, 2012 6:41 pm

      konsumsi 2 jam sebelum makan…dalam keadaan perut kosong.

      • frengki permalink
        April 28, 2012 6:57 pm

        Sudah saya coba tp perut saya jd panas dan perih

  15. M-M permalink
    Oktober 31, 2012 9:33 pm

    Skit sya KGB

    Tpii 3 harii saya minum badan jadi lemes susah mikir,, emotional,, mual2 kepala pusing,,,susah tidur
    Sebelum nya saya fit2 ajj and enak,, tpii ngosumsi obat habbatussauda habbasyi oil koq jadii spertii ini pertanyaan saya,,brp lama proses ini akan berakhir,,, ,,, sekira ada hal2 yg gk dinginkan siapa yg bertanggung jawab,,, disini org bergantung kesembuhan,,, trima kasih

  16. November 6, 2012 3:54 am

    Thanks for finally talking about >Efek Penyembuhan dari Habbatus Sauda CintaHerbal >Blog 4 Pecinta Herbal <Loved it!

  17. lucky permalink
    Februari 8, 2013 7:05 am

    kalau misalnya minum habbatussauda juga minum minyak zaitun dosisnya gmna? klau ssuai dosis awalnya 2×2 kapsul habbatussauda dan 3×2 minyak zaitun overdosis gk?

  18. Juli 15, 2013 5:03 pm

    mau tanya ni habtusauda bisa ngak untuk luka usus,kebetulan kmren adek saya sudah 2minggu minum obat habtusauda tp knapa ya sering buang air besar n kecil.trim ksh

  19. Desember 13, 2013 3:48 pm

    Apakah habbatussauda boleh di minum pada saat perut dalam keadaan kembung

  20. Maret 7, 2014 8:35 pm

    Artikelnya menarik, jadi ingin nyobain juga pengobatan herbal :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: